Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Beri Potongan Hingga 17 Persen

08 Agustus 2018

TAMASYA.ID - Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan diskon 17% untuk reservasi kamar. Potongan harga itu diberikan dari Best Flexible Rate (BFR) pada 17 hingga 19 Agustus 2018.

Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo Priskilla Wanda mengatakan promosi tersebut berlaku selama 17-19 Agustus 2018 dan hanya berlaku bagi para pemegang KTP Indonesia.

“Ada tambahan diskon 17% untuk produk makanan dan minuman non alkohol di Great Room tanpa minimum harga,” ucapnya, Rabu (8/8).

Lebih jauh, Priskilla menjelaskan, promosi ini juga bertepatan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Para tamu yang sudah membuat reservasi di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menikmati lokasi terdekat dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan di kompleks Jakarta International Expo (JIExpo). 

“Kami selalu bersemangat menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, oleh karena itu kami memberikan penawaran menarik selama periode kemerdekaan dengan memberikan tambahan diskon sebesar 17% untuk produk makanan dan minuman serta tambahan diskon 17% reservasi kamar untuk walk-in guest dan direct booking,” ujarnya.

Seperti diketahui, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi satu-satunya hotel yang menawarkan akses termudah dan tercepat dengan Asian Games 2018, sehingga para partisipan ajang olahraga terbesar Asia itu tidak perlu khawatir tertinggal pertandingan maupun khawatir terjebak kemacetan Jakarta. 

Sementara itu, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express ketiga yang ada di ibu kota Indonesia. (Hilal)