Curug Landung

Curug Landung, Objek Wisata di Kuningan yang Instagramable

06 Agustus 2018

TAMASYA.ID - Curug Landung merupakan salah satu pesona alam Desa Cisantana di kaki Gunung Ciremai, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Air Terjun yang terletak terletak di sebelah kiri pintu gerbang Destinasi Wisata Palutungan ini masih asri dan nyaman untuk para penggemar swafoto.

Untuk memasuki objek wisata itu pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10 ribu per orang. Dari loket tiket pengunjung perlu menuruni tangga beton lebih kurang 200 meter menuju air terjun.

Objek wisata itu juga sudah tertata rapi, banyak spot foto, baik buatan maupun yang masih alami. Sesuai dengan namanya Curug Landung yang berarti panjang, tinggi air terjun it kira-kira 30 meter.

Salah satu pengunjung bernama Mariah mengatakan bahwa objek wisata ini sangat cocok untuk berlibur pada akhir pekan, karena sangat nyaman dan segar.

"Ini salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi, karena pemandangannya sangat baik dan bagus," katanya dilansir Antara akhir pekan lalu.

Selain itu, kata Mariah, bagi yang suka swafoto, Curug Landung sangat cocok dan juga banyak spot foto yang instagramable. (Hilal)