Baha Mar

Resor Baha Mar Tawarkan Pekerjaan dan Tinggal di Pulau Bahama

28 Februari 2018

TAMASYA.ID - Bahama merupakan negara kepulauan perairan laut dangkal yang terletak di Samudera Atlantik, yang berada tepat di segi tiga bermuda yang terkenal. Bahama memiliki perairan sebening kristal terjernih di dunia dengan jarak pandang sekitar 60 meter. Tidak hanya itu, pulau ini memiliki pantai berpasir putih, dan matahari bersinar sepanjang tahun sebagai tujuan favorit bagi wisatawan dunia. 

Namun, untuk menikmati keindahan dan kecantikan Bahama Anda perlu merogoh kocek dalam. Tapi, bagaimana jadinya jika Anda bisa menikmati Bahama secara cuma-cuma, dan bahkan diberi gaji? Pasti menyenangkan bukan? Sebuah perusahaan menawarkan pekerjaan menarik yakni merawat burung flamingo yang menempati pulau Bahama seluas 1.000 hektare. 

Dikutip dari laman Nine, resor mewah bernama Baha Mar telah menawarkan pekerjaan kepada masyarakat umum untuk bekerja sama dengan para ilmuwan untuk merawat flamboyan yang menempati resor tersebut. Mengingat kawanan itu akan tiba dari belahan bumi utara pada Maret mendatang. 

Pekerjaannya hanya memberi makan dan merawat burung, merawat dan membersihkan tempat tinggal mereka, merawat hewan yang sakit atau terluka, dan mengawasi program pemulihan. Anda akan diganjar dengan pengalaman menikmati resor Flamingo Mansion, yang glamor, menyenangkan, dan di keliling pantai indah.

Tapi Anda harus tahu, mereka tidak mempekerjakan orang tua untuk hal ini. Anda yang ingin melamar pekerjaan ini harus memiliki gelar di bidang zoologi atau bidang terkait, dan pernah bekerja dengan burung eksotis itu. 

Dikelilingi oleh pantai yang indah, pengembangan Baha Mar dibuka pada tahun 2017 dan terdiri dari tiga merek hotel Grand Hyatt, SLS Hotels dan Rosewood Hotels & Resorts.

Resor super all-inclusive di luar Nassau ini memiliki segala sesuatu yang mungkin Anda perlukan, antara lain lapangan golf dan spa, yang menghubungkan ke sejumlah restoran dan bar kolam renang. (Halinka)