Ilustrasi

Disneyland Lokasi Wisata Paling Populer versi Netizen

04 Juli 2017

TAMASYA.ID - Kehadiran Disneyland di sejumlah negara berhasil menyedot perhatian banyak wisatawan dunia. Hal ini karena taman hiburan yang dikelola The Disney Company ini menghadirkan berbagai macam wahana hiburan menarik.

Dilansir dari laman Travel Leisure, melalui destinasi ini, khususnya Disneyland California sukses menggeser menara Eiffel di Paris, Perancis sebagai lokasi wisata paling populer di media sosial Instagram.

Berdasarkan laporan agregator Travel Bird, tercatat 14,6 juta tagar Disneyland California yang dipasang pengguna Instagram dalam foto liburan mereka. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan menara Eiffel.

Sementara pada tahun 2016, menara Eiffel berhasil duduk di posisi pertama sebagai wisata terpopuler di Instagram. Namun kini kepouleran destinasi yang terkenal romantis tersebut turun dan hanya dibagikan netizen sebanyak 7,2 juta tagar.

Untuk posisi ketiga, tetap ditempati taman hiburan buatan Disney, yakni Walt Disney World di Florida. Taman hiburan tersebut telah dibagikan sebanyak 5,4 juta tagar. Selanjutnya pada posisi keempat ada South Beach di Miami dan Tembok Berlin di posisi kelima. 

Rep.Inka