Acara AirAsiaGo #TelusurNusantara 2017 di Jakarta | Foto: Toni

AirAsiaGo Eksplorasi Pesona Tersembunyi Jatim Lewat #TelusurNusantara 2017

17 Mei 2017

TAMASYA.ID - AirAsiaGo kembali menggelar program #TelusurNusantara 2017 untuk keempat kalinya. Di edisi terbaru ini, pecinta dan komunitas traveling dan pemenang kontes media social akan mengeksplorasi keindahan wisata alam Probolinggo, Banyuwangi, Lumajang dan Malang, Jawa Timur (Jatim).

Darren Go, General Manager AirAsiaGo mengatakan, setelah Bali, Sulawesi, Medan, Yogyakarta dan Surabaya, tahun ini kami akan eksplorasi pesona alam Jawa Timur.

“Bersama dengan para traveler dan pemenang kontes Instagram #TelusurNusantara 2017, kami mulai petualangan dengan rafting sejauh 9 Km di sungai Pekalen, Probolinggo dengan melihat pemandangan matahari terbit yang memukau di Kawah Ijen, dilanjutkan dengan melihat keindahan air terjun Tumpak Sewu dan pantai Tiga Warna di Malang,” ucap Darren di sela-sela acara di Restoran kawasan Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

Darren menambahkan, kami Tim AirAsiaGo sangat bangga bisa menghadirkan program ini kembali, semua ini bentuk dukungan kami dalam mempromosikan destinasi wisata alam lokal di Tanah Air.

 Program #TelusurNusantara 2017 ini tak luput menarik perhatian para pecinta traveling dalam negeri. “Perjalanan ini membantu saya mendapatkan pengetahuan lebih dalam mengenai informasi tentang budaya, kuliner dan pesona tersembunyi dari wisata alam yang ada di Jawa Timur,” kata Sarah Azka, pembawa acara TV dan juga penggemar traveling.

Menurut Sarah, daerah ini memiliki destinasi yang patut dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun internasional. “Dengan pemandangan yang masih alami, mulai dari pantai, gunung hingga air terjun, Jawa Timur selalu memiliki sesuatu yang special bagi setiap orang,” lanjutnya.

Sementara itu, Widya, pendiri komunitas FolkIndonesia menambahkan, AirAsiaGo merupakan jawaban dari kebutuhan serta keinginan para travelers saat ini.

 “Banyak travelers Indonesia yang ingin mengeksploitasi tempat tersembunyi dengan dana (budget) tertentu. Solusinya bisa menggunakan AirAsiaGo yang sangat traveler-friendly, Karena memiliki paket bundle Hotel+Pesawat sehingga para traveler memiliki pilihan akomodasi yang lebih terjangkau dan sesuai dengan budget mereka,” ujar Widya.

Sekedar informasi, dioperasikan oleh AAE Travel Pte Ltd, AirAsiaGo sebagai joint venture antara maskapai penerbangan AirAsia dengan Expedia Inc, perusahaan online travel terbesar di dunia mempersembahkan program #TelusurNusantara sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah di sektor pariwisata dalam meningkatkan kunjungan wisatawan, baik internasional maupun domestik.

 (Hilal)