Istimewa

Sea World Gold Coast Beri Wisman Indonesia Promo Khusus

04 Mei 2017

TAMASYA.ID - Tempat rekreasi Sea World Gold Coast di Australia memberikan promo khusus bagi wisatawan asal Indonesia. Promo berlaku bagi sejumlah taman bermain yang tergabung ke dalam Village Roadshow Theme Parks seperti Movie World maupun Paradise Country.

Dengan hanya membeli tiket Sea World Gold Coast maupun taman bermain lain, wisatawan Indonesia gratis masuk taman bermain air di Wet 'n' Wild Gold Coast. Tak hanya itu, Anda juga berhak atas sejumlah merchandise dan souvenir. Periode berlaku hingga 31 Maret 2018.

Sea World Gold Coast merupakan salah satu taman bermain yang berdiri sejak 1971. Di sana Anda bisa menyaksikan langsung sejumlah hewan dan mamalia laut. Tak hanya itu, sejumlah wahana permainan juga dipersiapkan untuk pengunjung.

Yang terbaru dari tempat ini ialah kelahiran dua bayi polar bear. Bayi lucu hewan itu lahir pada 26 April 2017, dengan berat 600 gram dan panjang sekira 15 cm. Kedua bayi ini pun diawasi langsung oleh The Polar Bear and Veterinary Sea World. 

Di Sea World Gold Coast, Anda juga bisa menikmati pengalaman terbang dengan helikopter. Berbagai paket ditawarkan, mulai dari terbang selama 5 menit dengan mengelilingi kawasan Sea World hingga paket 30 menit untuk melihat keindahan kota Gold Coast dari ketinggian.

"Kami ingin wisatawan yang berkunjung ke sini (Sea World) bisa banyak belajar dengan berbagai hewan yang kami miliki," ujar Business Development Manager International, Erin Moston beberapa saat lalu.

Erin mengungkapkan, hingga saat ini pengunjung Sea World Gold Coast masih didominasi oleh wisatawan lokal. Namun, pihaknya akan terus berupaya memperkenalkan taman hiburan ini hingga ke negara lain, termasuk untuk wisatawan asal Indonesia.

"Kami akan terus mengajak semuanya, termasuk wisatawan Indonesia. Kami berharap akan semakin banyak orang Indonesia yang datang ke sini," ucap Erin.

(Hilal)